Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Apartemen di Surabaya dari Sinar Mas Land Cocok untuk Keluarga maupun Pribadi

apartemen di surabaya

Mencari Apartemen di Surabaya tidak lagi susah, karena aku memiliki rekomendasi yang wajib kamu pertimbangkan. Diberikan kesempatan untuk room tour dan melihat lebih dekat melihat apa saja fasilitas apa saja di sana, baca postingan ini sampai selesai.

Klaska Residence menjadi rekomendasi apartemen di surabaya versiku, karena ketika ke sana tuh sudah banyak unit yang dihuni, namun suasananya tuh nggak riuh, nggak sumpek, tetap terasa privasi, aman, nyaman dan bersih sepanjang lorong maupun di fasilitas yang ada di sana.

rekomendasi apartemen di surabaya



Apartemen di Surabaya yang Punya Banyak Fasilitas

Siapapun bisa menghuni Klaska Residence karena setiap unitnya mampu memenuhi kebutuhanmu, mulai dari unit untuk keluarga kecil, pengantin baru hingga single yang workaholic, bisa pilih unit apartemen di sini.

Unit yang ada di Klaska Residence terdiri dari :

  • Superior : Luas 25,67 M2, Harga mulai 500 jutaan
  • Deluxe : Luas 35,06 M2, Harga mulai 700 jutaan
  • Suite : Luas 51,58 M2, Harga mulai 1M-an
  • Family suite : Luas 70,12 M2, Harga mulai 1,5M-an
Diberikan kesempatan untuk room tour di unit Deluxe, ketika masuk di sini langsung kebayang pasangan muda yang baru nikah nih, karena ruangannya cukup besar untuk dihuni oleh dua orang. Aku suka dengan denah unit Deluxe ini, compact tapi tetap lega, setiap sudut fungsional dan nggak terasa sumpek kalau suami atau istri berpindah dari tempat tidur ke ruang makan, arusnya orang lalu lalang tuh efisien.

klaska apartemen surabaya
Deluxe room

Unit Deluxe dilengkapi dengan :

  • 1 Bedrooms
  • 1 Living Room
  • 1 Bathrooms
  • 1 Balcony
Setiap unit sudah furniture ready, namun kamu bisa kok request unit yang masih kosongan, nanti bakalan dapat harga khusus. Tuh kan, cocok banget sama newly married couple, karena sepraktis itu pilih apartemen di Surabaya yang siap huni.

Siap huni dan semua unit dilengkapi teknologi smart home seperti interactive CCTV monitor, security system panic button, smart light control, universal remote, air conditioner, dan tv control. Klaska Residence Sinar Mas Land menyediakan basement dan 5 lantai parkir, tentunya diproteksi dengan fasilitas keamanan 24 jam.

sinar mas land klaska
multifunction room and private library

Fasilitas di Klaska Residence

Klaska Residence juga dilengkapi dengan fasilitas premium, bisa dipakai oleh semua penghuni apartemen ini. Di area bawah dekat lobby, terdapat multifunction room yang bisa kamu gunakan untuk ngobrol santai dengan teman yang memang nggak perlu banyak waktu, dan bisa juga membaca di private library yang ruangannya didesain untuk kenyamanan membaca.

fasilitas gym di klaska surabaya
infinity pool, sauna and gym center

Di lantai 6 terdapat fasilitas Leisure pool dengan fitur bubbler, spot sunbathing, kids pool, olympic size pool dan jacuzzi. Kemudian masih di area yang sama, terdapat indoor gym yang memiliki beberapa peralatan olahraga seperti treadmill dan lainnya. Di sampingnya ada loker room yang bisa menaruh barangmu, dan jangan lupa untuk memanfaatkan untuk spa menjadikan pengalaman memanjakan diri semakin lengkap.

Nggak hanya itu, banyak fasilitas lainnya yang bisa dinikmati bareng pasangan maupun keluarga. Seperti di area sky jogging track, bisa nih olahraga bareng pasangan saat pagi maupun malam karena pemandangan di atas tuh memanjakan mata, terkena sinar matahari pagi yang hangat, atau pemandangan sore hari bikin makin rileks. Masih di area yang sama juga ada tempat bermain anak-anak, nyaman loh karena banyak area hijaunya.

rooftop klaska
sky jogging track, kids playground, BBQ park

Nggak kalah menawannya, pemandangan malam hari di area ini bisa dimanfaatkan dengan ngobrol cantik di gazebo yang tersedia, quality time bersama keluarga semakin berkesan.

Butuh hiburan tapi malas untuk keluar gedung, game room menjadi solusinya, ruangannya cukup luas, bisa loh satu keluarga main di ruangan ini, terdapat PS 5 yang bikin ngegame makin seru, terdapat bean bag yang cukup besar menambah kesan santai di ruangan ini, nggak terasa waktu cepat berlalu kalau di game room yang ada di Klaska Residence ini.

apartemen klaska
hiburan lengkap di sini

Di sebelahnya ada movie room atau bisa juga yang ingin menghabiskan waktu liburnya dengan mager aja sambil nonton dan ngemil, bisa nih, semua fasilitas ini gratis yaa. Jika sky jogging track full outdoor, beda halnya dengan sky garden, bisa menikmati pemandangan kota dari atas dengan melihat dedaunan hijau yang digantung, banyak tempat duduknya, tempat yang cocok untuk menikmati waktu santaimu.

fasilitas apartemen klaska surabaya
sky garden with city view

Kelebihan Klaska Residence, Rekomendasi Apartemen di Surabaya

Ngobrolin fasilitas premium yang ditawarkan Klaska residence dari Sinar Mas Land emang nggak perlu diragukan lagi, namun selain fasilitas, ini nih yang jadi bahan pertimbangan untuk kamu yang harus pilih apartemen surabaya rekomendasi dari aku, yaitu kemudahan akses. Cocok banget untuk pekerja ataupun semua orang yang butuh waktu yang efisien untuk kemana - mana.

Lokasi dan aksesibilitas yang mudah, seperti :
  • Akses mudah ke bandara, perguruan tinggi, rumah sakit, tempat perbelanjaan, dan stasiun.
  • Akses tol yang bisa ditempuh, seperti tol Dukuh Menanggal, tol Gunung Sari, tol Waru, dan tol Brebek.
Nuansa Resort :

Klaska residence dilengkapi fasilitas resort, banyak area hijau untuk menyeimbangkan kehidupan di kota besar.

Nilai investasi :

Tidak hanya cocok sebagai hunian, apartemen surabaya ini cocok juga untuk investasi, karena dilihat dari faktor lokasi, harga yang realible dan menjanjikan ROI cocok sebagai pilihan investasimu.

Sudah tertarik? Buruan beli unit yang kamu inginkan karena ada promo INFINITE LIVING SAVEtember : 
  • UTJ Rp10 juta (maksimal 1 bulan, harus akad dengan bank BNI, Danamon, Maybank, BCA, Niaga, UOB, BRI, OCBC, Permata, BTN, dan Mandiri)
  • Free subsidi DP 10%
  • Free full furnished
  • Free Biaya KPA up to 12,5 Juta
  • Free SC 3 Bulan
  • Free BPHTB (maksimal harus AJB 3 bulan setelah akad)
  • GRANDPRIZE 1-unit APARTEMEN SOUTHGATE ALTUERA diundi Februari 2025
  • *Syarat dan ketentuan berlaku.
Tidak perlu bingung lagi mencari rekomendasi apartemen di Surabaya, karena sudah ada Klaska Residence dari Sinar Mas Land yang siap memenuhi kebutuhanmu.

11 komentar untuk "Rekomendasi Apartemen di Surabaya dari Sinar Mas Land Cocok untuk Keluarga maupun Pribadi "

  1. Belom ngerasain ke apartemen sih, pengen sih nyobain nginep di apartemen,. Kelihata seru dan nyaman suasananya...

    Newsartstory

    BalasHapus
  2. Siapa sih yang tidak ingin punya aset hunian di sebuah apartemen ya? sebagian besar orang saya kira pasti punya impian ini.

    Apalagi ada apartemen yang cocok sebagai hunian untuk keluarga maupun pribadi seperti di Klaska Residence ini ya..

    BalasHapus
  3. Keren banget Klaska Residence :D Bisa mnejadi hunian pilihan di Surabaya nih. Apalagi fasilitas yang disediakan bukan main komplitnya. Penghuni apartemen bakalan betah nih. Kolam renangnya luas, ada playground segala, mantap ini. Buat pribadi atau disewakan pasti cocok.

    BalasHapus
  4. Dengan fasilitas yang lengkap dan bagus, apalagi dari pengembang yg terpercaya, tentunya menguntungkan punya apartemen Klaska Residence ini ya

    BalasHapus
  5. Wah, Klaska Residence ini keren banget! Fasilitasnya lengkap, lokasi strategis, dan cocok buat segala tipe keluarga. Cek promo-promo menariknya ya!

    BalasHapus
  6. Boleh dicoba nih bagi teman-teman yang sedang membutuhkan apartemen. Dari reviewnya saja sudah terlihat sangat bagus dan harganya juga bersaing.

    BalasHapus
  7. Ya ampun kalau aku jadi newlyweed pilih yang fully furnished saja , tinggal bawa koper dah tersedia semua di Klaska Residence, apalagi kalau itu produk SInar Mas Land pasti ga kaleng-kaleng

    BalasHapus
  8. Senang bisa keliling lihat Klaska Residence
    Jadi ada bahan pembicaraan dengan keluarga
    Apartemen atau rumah, mana yang duluan bisa dijangkau hehe

    BalasHapus
  9. Klaska residence ini lumayan beragam tipe apartemen nya yang otomatis harganya pun menyesuaikan dengan tipe-tipe yang tersedia, jadinya bisa menyesuaikan dengan budget anggran yang kita miliki, udah gitu banyak benefitnya nya kalau belinya di bulan September dengan program Savetember, ya

    BalasHapus
  10. asyik banget ya Mbak, kalau punya hunian di Klaska Residence ini, furniturenya sudah ready, fasilitasnya oke punya, lengkap dah ya.
    tinggal angkat koper aja nih, udah siap menikmati keistimewaannya :)

    BalasHapus
  11. Klaska Residence ini punya desain lingkungan yang benar-benar adem. Memudahkan penghuninya untuk terapkan pola hidup sehat. Terlebih banyak tipe-tipe huniannya juga.

    BalasHapus