Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SATU Dental Surabaya, Klinik untuk Perawatan Gigi

klinik gigi surabaya


Kapan terakhir kali kamu ke dokter gigi? Jika saya diberi pertanyaan seperti itu, sepertinya bingung jawabnya, terakhir kali ke dokter karena cabut gigi bungsu yang nyudul gigi depannya. Sejujurnya ke dokter gigi jika sakit gigi, kalau nggak sakit, nggak akan cek atau melakukan perawatan.

Padahal waktu kecil sudah terbiasa dengan perawatan setiap enam bulan sekali, tapi kok ya makin dewasa makin lupa atau lebih tepatnya kalau belum sakit berarti masih baik-baik aja. Siapa yang sama seperti saya? jangan ya dek yaa

Rekomendasi klinik Gigi di Surabaya

Beruntung bisa mengikuti pembukaan klinik gigi SATU Dental, Kenjeran. Pengin dapat dental checkup secara gratis! Klinik gigi SATU Dental menyediakan semua jenis perawatan gigi untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Sebelum pembukaan dimulai, blogger dan influencer Surabaya diberikan kesempatan untuk melakukan dental checkup secara gratis. Langkah awal mengisi data diri dan riwayat sakit yang pernah diderita, tak menunggu lama, akhirnya giliranku telah tiba.

Kesan pertama masuk ruangan pemeriksaan, wiiiiiih canggih bener.. selain itu bersih dan steril. Tahap pertama, kumur kemudian bibir diolesin krim biar tetap lembap dan terhindar rasa sakit jika nanti sering membuka mulut. 

perawatan gigi di satu dental surabaya

Dokternya ramah dan secara rinci menjelaskan setiap pertanyaan yang diajukan, meskipun melakukan pemeriksaan secara gratis, pelayanannya memuaskan, dicek satu persatu mulai dari geraham, gusi pokoknya dicek secara keseluruhan. 

Semua "aib-aib" gigi dan gusi rasanya terbuka secara jelas karena ada layar monitor gede yang bisa dilihat secara jelas, hmmmm... PR ku banyak banget. Pengin juga perhatikan kesehatan mulut dan gigi biar makin percaya diri.

Nah, jika kamu punya permasalah gigi atau ingin melakukan perawatan dental secara rutin bisa loh ke SATU Dental, selain di Kenjeran juga ada beberapa cabang di Surabaya dan kota lain. Kamu bisa cek lokasi SATU Dental

Bisa langsung datang, tapi disarankan untuk reservasi terlebih dahulu kemudian akan mendapatkan notifikasi untuk janji ketemu, setelah tiba di lokasi, akan dilayani dengan resepsionis terlebih dahulu. Nantinya akan diberikan sandal sekali pakai untuk menjaga steril ruangan pemeriksaan, ada cemilan yang bisa dinikmati, cemilannya merupakan hasil resep dari Tiga Lab.

layanan satu dental



SATU Dental di Kenjeran memiliki dua ruangan pemeriksaan, tempat bermain anak, musholla dan kamar mandi yang senantiasa aromanya wangi dan bersih. Terdapat dua lantai dan masih dalam perkembangan, nggak sabar dengan inovasi apalagi dari SATU Dental.

Dokter SATU Dental merupakan dokter yang berpengalaman di bidangnya, nggak hanya untuk melakukan perawatan atau tindakan permasalahan gigi dan gusi, namun bisa juga untuk tindakan aesthetic, seperti veneer gigi atau untuk pembuatan gigi palsu, bisa loh karena sudah ada lab tersendiri yang menangani hal tersebut.

Perawatan Gigi untuk Orang Dewasa dan Anak-anak

Setelah menghadiri pembukaan SATU Dental di cabang Kenjeran, Surabaya, saya seperti membawa banyak ilmu yang didapatkan tentang kesehatan gigi dan mulut. Apalagi setelah dental checkup dan dilanjut dengan mendengarkan pengalaman dari teman-teman yang telah yang telah melakukan perawatan dan permasalahan gigi.

review satu dental surabaya



Ada aja keluhannya, namanya juga setiap hari kan mengunyah, minum dan metabolisme tubuh dan hormon juga berubah apalagi untuk ibu hamil, dan juga kebiasaan sehari-hari juga memengaruhi kesehatan gigi dan mulut, ternyata sikat gigi nggak cukup, perlu melakukan perawatan setidaknya enam bulan sekali atau tergantung sakit yang diderita. Perawatan yang rutin bertujuan untuk mendeteksi lebih awal, seperti gigi berlubang jika diketahui lebih dini, tambah giginya nggak perlu nunggu lubangnya dalam, bisa juga pengobatannya lebih rumit daripada melakukan perawatan secara rutin.

Sudah niat banget nih untuk memiliki kebiasaan baik seperti waktu kecil yang rajin cek gigi dan jangan nunggu sakit dulu. Langkah awal yang harus aku lakukan adalah melakukan scaling, perawatan ini merupakan hasil dari dental checkup yang aku terima. Jadi, aku mau bikin janji untuk melakukan perawatan scaling.

Scaling gigi adalah pembersihan karang gigi yang menggunakan alat. Adanya karang gigi di mulut bisa disebabkan karena makanan ataupun plak gigi, biasanya karang gigi terbentuk selama 6 bulan, jadi ini nih yang jadi alasan pentingnya rajin perawatan gigi, agar bisa menghempas karang gigi biar nggak semakin banyak.

perawatan gigi si surabaya


Tidak hanya untuk menjaga kesehatan, jika melihat gigi sendiri sehat kuat dan rata tuh rasa percaya diri semakin meningkat. Nggak ada salahnya loh ke dokter gigi untuk melakukan perawatan yang aesthetic, karena semua prosedur yang dilakukan di SATU Dental dilakukan oleh dokter gigi pengalaman. Boleh banget veneer gigi, nanti akan dicek terlebih dahulu kondisi gigi, apakah ada yang nggak rata, dibenerin dulu posisi gigi yang nggak rata, kemudian proses veneer yang sesuai dengan kebutuhan, cocok loh perawatan veneer yang mau gigi putih sesuai shade yang diingikan sekaligus gigi rata, senyum bakalan jadi semakin menawan.

Teman-teman nggak perlu takut kalau ke dokter gigi, di SATU Dental dokternya ramah dan senang menjawab secara terperinci jika pasien konsultasi tentang permasalahan dental yang dialami. Jangan ragu untuk ke SATU Dental sebagai pilihan perawatan gigi keluarga.

Posting Komentar untuk "SATU Dental Surabaya, Klinik untuk Perawatan Gigi"